top of page
duniasecurity

PERUSAHAAN SECURITY TERBAIK DI INDONESIA TAHUN 2021

Updated: Jan 21, 2022


Tahun 2021 baru saja berlalu, kini kita memulai tahun yang baru, yaitu 2022. Selama tahun 2021 tim Dunia Security telah memilih 3 dari ribuan perusahaan penyedia tenaga keamanan, atau Badan Usaha Jasa Pengamanan (BUJP), sebagai perusahaan security terbaik selama tahun 2021. Penilaian kami didasarkan pada kualitas layanan, pengalaman, juga kekuatan finansial dari ke 3 perusahaan security terbaik tersebut.

Singkat kata, berikut adalah ke 3 perusahaan security terbaik di Indonesia tahun 2021 versi Dunia Security:


  1. BAZCORP

PT. BAZCORP Citra Indonesia adalah sebuah perusahaan sekuriti yang awalnya berasal dari Australia, yang kemudian masuk dan beroperasi di Indonesia mulai tahun 2004, dan pada tahun 2018 kembali membuka cabangnya di Myanmar. Dengan pengalaman yang cukup panjang, BAZCORP sudah beroperasi hampir di seluruh Indonesia. Selain itu BAZCORP juga sudah berpengalaman di hampir seluruh industri, mulai dari perkebunan, gedung tinggi, jalan tol, hingga manufaktur.

BAZCORP berkantor pusat di BSD City, menempati 2 gedung bertingkat 3 yang merupakan milik sendiri. Akses menuju lokasi cukup mudah dicapai, baik melalui jalan umum maupun jalan tol. Bila melalui jalan tol, ambil saja tol jurusan Serpong, maka selepas exit tol, anda hanya perlu putar balik di depan De Latinos, lalu sekitar 30 meter, kantor BAZCORP ada di sebelah kiri. Jika anda sedang mencari perusahaan penyedia jasa pengamanan atau sekuriti yang bonafide, kunjungi saja website mereka di www.bazcorp.com untuk informasi lebih lanjut.


BAZCORP mengkombinasikan pengalaman panjang mereka di negara asalnya Australia, dan nilai-nilai positif dari Indonesia. Dengan jajaran manajemen yang berpengalaman serta personil sekuriti yang profesional dan kompeten, sudah sepantasnya mereka menjadi urutan pertama dari daftar Perusahaan Security Terbaik di Indonesia Tahun 2021 ini.


2. G4S


G4S plc (sebelumnya bernama Group 4 Securicor) adalah sebuah perusahaan multinasional asal Britania Raya yang bergerak pada bidang layanan pengamanan, dan berkantor pusat di London, Inggris. G4S didirikan pada tahun 2004 sebagai hasil penggabungan Securicor dan Group 4 Falck. G4S menawarkan berbagai macam layanan, seperti memasok personil pengamanan, peralatan pemantauan, unit respon cepat, dan juga transportasi tahanan. G4S juga bekerja untuk pemerintah di beberapa negara, guna memelihara keamanan.

(https://id.wikipedia.org/wiki/G4S)


3. Securitas



Securitas memiliki kehadiran pasar global dan lokal terkemuka dengan operasi di 48 pasar. Operasi kami diatur dalam tiga segmen bisnis: Layanan Keamanan Amerika Utara, Layanan Keamanan Eropa dan Layanan Keamanan Ibero-Amerika. Securitas juga beroperasi di Afrika, Timur Tengah, Asia dan Australia, yang membentuk divisi AMEA.

(https://www.securitas.com/en/country-contacts-pages/indonesia/)


Para pegiat sekuriti, itulah 3 Perusahaan Security Terbaik di Indonesia Tahun 2021. Sudahkah perusahaan anda memakai jasa mereka?

9 views0 comments

Recent Posts

See All

Comments


bottom of page